Kamis, 26 Januari 2012

Warga Mandau Babak Belur Dihajar Massa

KOTA(ME)- Seorang lelaki berinisial Si (30) warga Jalan Sumbu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis yang kepergok mencuri HP milik Supriadi (40) warga Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Timur menjadi bulan-bulanan warga yang menangkapnya. Akibat amukan massa ini, sekujur tubuh tersangka babak belur. Kejadian apes yang dialami tersangka ini berlangsung, Ahad (22/1) malam. Tersangka yang diketahui sebagai petani ini, datang ke toko milik Hamzah dengan menggunakan motor tanpa nomor polisi. Setibanya di toko itu, tersangka berpura-pura bertanya alamat seseorang yang di cari dan langsung berusaha pergi meninggalkan toko tersebut.

Hamzah yang curiga dengan gerak gerik tersangka, lantas kembali memanggil tersangka dan melakukan pemeriksaan pada tubuh tersangka, ternyata saat dilakukan pemeriksaan ditemukan HP merk Xcom milik korban yang disimpan tersangka didalam saku celananya. Menemukan Hp milik korban, Hamzah lantas berteriak maling, tanpa dikomando warga yang mengetahui berdatangan dan menghajar tersangka hingga bonyok.
Kapolres Dumai AKBP Ristiawan Bulkaini SH melalui Kapolsek Dumai Timur, Kompol Besus Agung, Rabu (25/1) membenarkan adanya penangkapan tersangka pencuri HP yang bonyok dihajar masa.
“Tersangka dihajar massa setelah ketangkap melakukan pencurian HP. Untung saat kejadian pihak kepolisian cepat datang ke lokasi, dan langsaung mengamankan tersangka dari amukan warga yang telah kesal dengan perbuatan tersangka ini,” ujar Kompol Besus.
Kini tersangka berikutb barang bukti berupa 1 unit HP, sepeda motor telah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut terhadap kasus ini.(rio) 




EmoticonEmoticon