Sabtu, 24 Desember 2011

Puisi Penantian Yang Panjang

Puisi
Penantian Yang Panjang
Senja.....
Saat mataku menatap jauh keawan....
Disana hanya ada mega yang terpancar cerah,
yang membuat suasana menjadi indah...
Tapi....
Aku palingkan wajahku kebelakang,
Dan menyusuri sebuah kegelapan, Disana aku termenung sendiri,,
Menanti sebuah jawaban yang tak pasti....
Lalu aku melihat keatas...
Hanya ada bintang  yang mulai bertebaran..
Aku Berharap rembulan datang, agar dapat menerangi hatiku...
Namun, , sekian lama aku menunggu..
Rembulan pun tak kunjung datang,
Ahirnya Aku lelah...
Dan menemukan pelita kecil...
Disitu aku berfikir....
Mampukah sang pelita kecil itu menerang hatiku...
Yang akan redup bila diterpa angin,
Lalu aku berpesan,,,
Wahai pelita kecil..
Jangan sampai engkau redup bila diterpa angin, Jika engkau redup dan kemudian mati,,
Aku akan berada dalam kegelapan, karena aku takut akan kegelapan...
Tetaplah bersinar,,
Untuk menerangi hatiku....



Karya: Mizan Musthofa/ musthofa_mizan99@yahoo.com /http://mizaneducation.blogspot.com/


EmoticonEmoticon