Sabtu, 11 Januari 2014

Konferensi Cabang ke IX HMI MPO Cabang Pekanbaru

Bendera HMI
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI – MPO) Cabang Pekanbaru telah menggelar Konferensi Cabang ke IX, dan menghasilkan formatur baru yang akan melanjutkan estafet kepengurusan setahun ke depan dengan program yang telah disepakati dalam forum konferensi. Konferensi berlangsung di Aula MDI Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, sabtu, 11/januari/2014 atau bertepatan dengan 10 rabiul awal 1435 H.

Formatur terpilih adalah Ganjar Setiawan, merupakan kader  komisariat fisipol Universitas Islam Riau. Secara Aklamasi yang diusung oleh 4 komisariat yang ada dicabang pekanbaru.


Menurut Mizan Musthofa (ketua Demisioner ) berharap kepada pengurus baru lebih berfokus ke internal dengan menguatkan perkaderan dengan Memperkokoh basic perkaderan akan dapat meningkatkan kualitas kader melalui kajian-kajian terarah, agar lebih eksis dan berdaya saing,” kata Mizan berharap

Penutupan Konferensi Cabang ke IX ini ditutup oleh Ketua Komisi Kajian dan Strategi PB HMI Kanda Muhammad Rafi, Beliu juga menyampaikan, bahwa kepemimpinan selanjutnya harus lebih baik dari hari ini. Dan juga menjadi ketua umum HMI itu tidak mudah, harus tebal telinga, besar hati, dan istiqamah imannya.

Pada saat ini, Ada 10 Komisariat dalam HMI MPO Cabang Pekanbaru, yang tersebar di sejumlah perguruan tinggi seperti UIN Susqa Riau, Universitas Lancang Kuning, Universitas Muhammadiyah Riau, Universitas Abdur Rabb, Universitas Islam Riau, STIKES Maharatu, STIKES Payung Negeri dan STIKES Hang Tuah, Universitas Riau, dan Stikes Farmasi, 

OC: Asrudin Lubis dan Inasiatin



EmoticonEmoticon