Sabtu, 18 Februari 2012

Mengukir sejarah

            Bismillahirrahmanirrahim………….


Mengukir sebuah sejarah yang telah lama ditinggalkan para kaum muda, cukup terkenang sekali bila kita menghayati sesuatu yang lama tidak kita kenang. Ketika kia mulai mengenang sebuah sejarah hidup para pemuda dimasa lalu, memang sangat mengharukan sekali,, namun para kaum muda sekarang telah lupa akan perjuangan mereka yang sangat mendalam itu,, salah satunya adalah kaum muda sekarang terlena oleh kemegahan dunia yang sangat menggiurkan jiwa manusia.

 Kalau kita bicara mengenai pergerakan didalam sebuah ranah organisasi,,, mereka hanya mementing dirinya sendiri,,, mereka masuk sebuah organisasi bukan untuk berdakwah menegakkan kebenaran diatas dunia, melainkan mereka mencari bagaimana agar dirinya dapat menempatkan diri didalam ranah politik,,, organisasi merupakan batu loncat untuk mencapai tujuan mereka yang ingin duduk di ranah politik.
Di dalam sebuah organisasilah tempat kita untuk menegakkan kebenaran dan menciptakan persatuan yang kuat, tapi kenapa malah menjadi alasan agar dapat duduk menjadi pemimpin yang menzholimi rakyat sendiri….pemimpin bukan hal yang di perebutkan tetapi pemimpin adalah tempatnnya melingdungi rakyat atau yang dipimpinnya.
Ahirnya kita semua adalah mahluk yang diciptakan Tuhan untuk menjaga bumi ini dari segala kerusakan yang diperbuat oleh tangn manusia itu sendiri…selain itu kita juga sebagai khalifah di atas bumi ini  terutama memimpin diri kita agar tidak terjerumus di lembah yang menyesatkan, dan ahirnya membawa kita kepada kesengsaraan diahir hidup kita nantinya.
Yang kita harapkan adalah kebahagiaan hidup didunia dan ahirat kelak,, tetapi itu semua kembali lagi kepada kita semua, bagaimana kita hidup didunia ini, kebaikankah yang kita jalankan atau keburukan… mudah-mudahan kita tergolong orang-orang yang mengerjakan kebaikan.. amin……..
Billahi taufik wal hidayah



                  




                                                Mizan Muthofa

1 comments


EmoticonEmoticon