Rabu, 25 Januari 2012

Roda Motor Hilang di Parkiran Kantor Bupati Inhil

TEMBILAHAN (ME) - Suasana tempat parkir kendaraan Kantor Bupati Indragiri Hilir mendadak riuh. Sekira pukul 10.30 WIB Kamis (22/12), roda sebuah motor Yamaha Jupiter warna hitam BM 4156 GI, milik Aldi Kusnandar, raib. Motor plat racing punya PNS Bagian Perlengkapan Pemkab Inhil dicuri orang. 
Aldi Kusnandar mengaku motor miliknya diparkirkan di TKP sekira pukul 8.30 WIB. Namun pada saat Ia mau keluar untuk mengambil motornya sekitar Pukul 10.30 WIB, tiba-tiba ia melihat roda motor pada bagian belakang sudah raib.

“Yang jelas sekitar pukul 8.30 WIB motor saya parkirkan di tempat parkir yang ada, tetapi karena ada sesuatu keperluan diluar dan ketika saya bermaksud hendak menggunakan kendaraan, eh ternyata rodanya sudah tidak ada lagi” cerita Aldi.
Sekertaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Alimuddin RM saat dihubungi  via ponselnya membenarkan kejadian ini, untuk itu, sekda berjanji  dalam waktu dekat akan segera memanggil penanggung-jawab pada bagain keamanan yang ada. 
“Benar saya sudah mendapat laporan, makanya kejadian ini sudah tidak bisa dibiarkan lagi, bayangkan saja saat siang hari saja pelaku bisa dengan leluasa ber-aksi, apalagi pada malam  hari, kalau dibiarkan terus mnerus seperti ini, lama kelamaan peralatan kantor juga bisa habis, pokoknya dalam waktu dekat akan segera kita panggil koordianatornya” tegas Sekda yang mengaku saat ini masih dinas luar.  (lsf)


EmoticonEmoticon