Senin, 05 Mei 2014

Ilusi Diatas Mimpi Untuk Negeri

Mizan Musthofa
kajayaan Majapahit ada pada Kegagahan si patih Gajah Mada, yang gagah perkasa, selalu jujur dan ihlas dalam pengabdiannya serta komitmenya untuk menytukan Nusantara. alhasil dengan kesabaran dan keuletannyalah ahirnya Nusantara berhasil di genggam majapahit sebagai pucuk pimpinan nya.
indonesia adalah negara yang kaya, yang terdiri dari beribu-ribu pulau dari sabag sampai merauke, sambung-menyambung menjadi satu itulah yang disebut dengan indonesia. kekayaan alam yang melimpah bagaikan surga di dunia. beragam suku di katulistiwa membuat indahnya kebersamaan hidup di indonesia, namun tetesan air mata rakyat yang pilu tiada terdengar oleh penguasa, kelaparan dimana-mana sudah menjadi hal yang biasa, seolah-olah tak ada masalah dalam bumi indonesia mereka diam dan sengaja membisu serta menutup telinganya agar tak mendengar keluahan dari rakyat jelata.

Hanya harapan mimpi yang dapat kami ilusikan dalam suara hati dijalanan, kami berkoar setiap hari di jalanan, agar negeri kami segera membaik seperti gajah mada, semoga mimpi kami segera terwujud dengan datangnya pemimpin baru untuk negeri ini.


Mizan Musthofa
Kader HMI Cab Pekanbaru

kategori: Pendidikan


EmoticonEmoticon