Selasa, 24 Desember 2013

Basic Training (LK I) HMI cabang Asahan

beberapa kader di bai'at oleh MOT
Asahan- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) cabang Asahan baru-baru ini menggelar Basic  training LK1 HMI.  Acara ini diadakan di aula dinas pendidikan kabupaten asahan Jl ahmad yani asahan , pada tanggal 20-22 desember 2013.
LK 1 cabang asahan ini di ikuti oleh tujuh orang calon anggota, dari berbagai perguruan tinggi yang ada di kabupaten asahan.
Mizan Musthofa selaku MOT (master Of Training) HMI, mengatakan bahwa kader HMI  ini harus mampu memberikan yang terbaik untuk Himpunan, jangan bertanya apa yang diberikan HMI kepada saya, tapi apa yang harus saya berikan kepada HMI, itu kata kata sambutan di arah perkaderan Awal MOT, jangan pesimis, selalu tetap optimis untuk menghadapi masa depan, Ujarnya.

Raja Imansyah (ketua umum) menyatakan bahwa seorang mahasiswa sebagai agent of cange harus mampu memberikan yang terbaik untuk daerahnya, mahasiswa harus kritis dalam hal apapun. Jangan seperti kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang)
OC, juga menyatan bahwa LK 1  ini juga tidak perlepas dari kebersamaan kita dalam memajukan HMI kedepannya, dan berharap kepada peserta LK 1 agar kiranya nanti dapat mengambil manfaat apa yang telah didapatkan disini. read>




EmoticonEmoticon