Selasa, 07 Februari 2012

Untuk Para koruptor

Untuk Para koruptor

Berawal dari sebuah organisasi kita di tampa untuk melakukan perubahan social (agen social of change), dimana pada saat ini Negara kita sedang mengalami yang namanya kegagalan dalam memenegt Negara kita sendiri. Para pemimpin yang duduk diatas seenaknya menekan rakyatnya yang sudah jelas-jelas miskin, yang seharusnya mereka mencari solosi untuk mengatasi hal tersebut yang sudah lama menimpa rakyat kita selama ini.
Tidak kah sadar mereka akan hal itu…. Kita sebagai generasi muda, penerus kehidupan bangsa ini tidak sepatutnya berpangku tangan saja melihat para penjilat, lintah darat yang semaki lama semakin merja lela tersebut. Berjuang bukan hanya saja menggunakan senjata lalu menbunuh musuh-musuh yang ada di depan kita, tetapi  berjuang bisa dilakuakan dengan banyak cara……

Seperti yang dilakukan para wali pada saat beliu mennyiarkan agama islam di bumi Indonesia pada zaman dulu, mereka menggunakan berbagai macam cara untuk suksesnya dakwah yang dibawa nya,,  begitu pula dengan kita berjuang pada saat ini,, bukan berarti kita harus membunuh para korptor itu,, tetapi bagaimana kita dapat menyelamatkan para koruptor itu supaya mereka sadar dengan apa yang dilakukan,,, bahwasanya apa yang dilakuakan itu sangat merugikan orang banyak terutama rakyat miskin yang terus-menerus di ambil uangnya yang hanya untuk kepentingan diri mereka..
Dengan sebuah tuisan ini semoga mereka sadar akan hal yang jelas-jelas haram dilakukan,, dan merugikan rakyat banyak itu,,,, dan juga sangat merugikan Negara sendiri. Rapat kan barisan susun kekuatan satukan jiwa untuk membela Negara.



                                                            



Mizan Musthofa


EmoticonEmoticon