Rabu, 25 Januari 2012

Mendadak, Ibis Siapkan Lokasi Pelantikan Walikota

Mizan Education, Pekanbaru - Meski diberitahukan secara mendadak, Manajemen Hotel Ibis Pekanbaru menjamin kesiapan tempat penyelenggaraan pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang dilaksanakan di ballroom hotel tersebut, hari ini, Kamis (25/1/2012).

Dengan koordinasi yang tepat mengenai kebutuhan ruangan dan kamar hotel, permasalahan-permasalahan seputar kegiatan tersebut dapat diminimalkan.

Demikian dikatakan Sales and Marketing Manager Hotel Ibis Pekanbaru Rinaldi saat berbincang dengan Haluan Riau, Rabu (25/1/2012) siang. Dikatakan, pemberitahuan mendadak yang disampaikan oleh panitia mengharuskan manajemen melakukan persiapan secepat mungkin.

“Tapi secara keseluruhan semua fasilitas sudah siap digunakan. Tergantung regulasi mana yang nantinya dibutuhkan, maka dari sinilah kita butuh koordinasi yang intensif,” ungkap sosok yang akrab disapa Naldi ini.

Kebutuhan pelaksanaan kegiatan, ungkap Naldi meliputi ruangan ballroom, fasilitas ruangan, sound system, konsumsi hingga kamar tempat sejumlah undangan menginap. Bahkan, sejak Selasa siang sudah mulai ada undangan kegiatan pelantikan ini yang check in.

“Kebutuhan pihak hotel tentu akan sangat tinggi mengenai data nama undangan yang difasilitasi penginapan. Hal ini mengingat antisipasi kesalahan pemberian kamar,” ujar dia.

Sebelumnya, Gubernur Provinsi Riau HM Rusli Zainal ketika ditemui di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Selasa pagi memastikan kesediaannya untuk melantik Firdaus MT dan Ayat Cahyadi secara langsung di Hotel Ibis Pekanbaru, pagi ini. “Tidak ada masalah pelantikan. Walikota dan Wakil Walikota terpilih akan dilantik besok,” kata Gubernur. [gus]



sumber: inilah.com


EmoticonEmoticon