Senin, 23 Januari 2017

Barron Trump Yang jadi Sorotan

Barron adalah anak kelima Trump, buah pernikahannya dengan Melania, yang merupakan istri ketiganya.
Dream - Barron Trump, anak bungsu Presiden AS ke-45 Donald Trump, telah menjadi sorotan sejak masa kampanye presiden ayahnya beberapa waktu silam. Barron mendampingi sang ayah dengan setia, bahkan di saat Trump memberikan pidato kemenangannya pada malam pemilihan.
Barron adalah anak kelima Trump, buah pernikahannya dengan Melania, yang merupakan istri ketiganya.
Mengenai putra kecilnya itu, Melania sempat mengatakan bahwa Barron benar-benar mewarisi karakter sang ayah. Ia berpikiran dewasa. Bahkan cenderung lebih dewasa dari anak-anak seusianya.
Berikut beberapa fakta menarik seputar Barron Trump yang dilansir amny.com:


Lahir dengan Berat Lebih dari 8 Pound
Lahir pada 20 Maret 2006, Barron Trump lahir dengan berat sekitar 8,5 pound atau setara dengan 3,85 kilogram, menurut New York Daily News.
Tinggal di Kediaman Eksklusif
Barron tumbuh dalam Trump Tower dimana ia memiliki seluruh lantai untuk dirinya sendiri. Termasuk ruang tamu sendiri.
Anak Laki-laki Pertama Setelah Lebih dari 5 Dekade
Barron akan menjadi anak laki-laki pertama yang pindah ke Gedung Putih sejak JFK Jr. tinggal di sana pada awal 1960-an.
Dibesarkan menggunakan kaviar di kulitnya
Sang ibu, Melania menggunakan kaviar--yang diketahui harganya sangat mahal--sebagai pelembap kulit Barron. Setiap malam, ia mengoleskan kaviar pada kulit Barron setelah mandi, menurut sebuah artikel ABC News pada 2013 silam.
Mengenyam Pendidikan di Sekolah Privat Elit
Saat ini, Barron sedang menempuh pendidikan di Columbia Grammar and Preparatory School di Upper West Side. Dan banyak pihak mulai berspekulasi bahwa setelah sang ayah resmi menjadi Presiden Amerika, Barron akan pindah ke sekolah bergengsi Sidwell Friends School yang dulu menjadi tempat anak-anak Obama bersekolah.
Meniru Gaya Hidup Sang Ayah
Barron memiliki kebiasaan yang tak jauh dari sang ayah, Donald Trump. Ia suka bermain golf dengan ayahnya. Serta hobi membangun kota dan bandara menggunakan lego.
Nama Barron Digunakan Sebagai Nama Samaran
Meskipun Donald Trump sempat membantah, namun sejumlah media melaporkan bahwa ia pernah beberapa kali menggunakan nama samaran seperti John Barron dan John Miller saat berkesempatan bicara untuk Trump Organization.

sumber: http://www.dream.co.id/news/fakta-menarik-putra-bungsu-donald-trump-yang-jadi-sorotan-170123h.html


EmoticonEmoticon