Senin, 21 Juli 2014

Menunggu Presiden Baru Indonesia

Capres Cawapres 2014-2019
Menunggu Presiden Baru Indonesia
22 juli besok semua maasyarakat indonesia menanti hasil rekapiyulasi KPU indonesia siapa yang akan memimpin indonesia lima tahun kedepan yang hanya di ikuti oleh dua pasang calon yaitu prabowo subianti dan jokowi jusuf kalla. Kedua mempunyai visi misi indonesia kedepan dengan berbagai indikator pendekatan masing-masing calon kandidat.

Seluruh masyarakat indonesia barharap kepada kedua pasang calon presiden ini agar nasib rakyat dapat sejahtera, dan bermartabat dimata dunia. Apalagi tahun 2015 indonesia akan mendapat tantang besar dengan adanya AEC (Asean Economi Comunity) dibidang ekonomi, inilah yang harus menjadi pusat perhatian bagi para pemimpin negeri ini dan wakil-wakil rakyat yang duduk dalam pemilihan legislatif 2014.
Kesejahteraan masyarakat terletak pada dua pasang calon ini, dan siapapun presidennya akan menjadi tolak ukur untuk kesejahteraan masyarakat. Atau sebaliknya.

Dari dua pasang calon ini pasti akan ada satu pasang yang akan memimpin indonesia tidak mungkin kedua-duanya menjadi presiden semua. Oleh karena itu kepada kedua pasang ini masyarakat berharap besar agar siapapun yang kan menang padalam pemilihan presidean dapat menerima dengan lapang dada dan mau kembali berjuang bersama dmi indonesia mencapai tujuannya yang tertuang dalam pancasila pada sila ke 5 yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia.


EmoticonEmoticon