Selasa, 17 Desember 2013

LK II HMI cabang Pekanbaru


Foto Bersama Ketum PB HMI Kanda Puji hatoyo
LK II HMI cabang Pekanbaru
Pekanbaru- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) cabang pekanbaru menggelar Intermediate training LK2 HMI,  belum lama ini. Acara ini diadakan di aula KNPI (komite Nasional Pemuda Indonesia) Jl diponegoro XI Pekanbaru, pada tanggal 1 desember 2013.
Selain agenda LK II ini Juga ada agenda seminar nasional degan  tema “ Ikhtiar HMI dalam Upaya Menggagas kepemimpinan nasional” dengan narasumber Kanda Fuzi Kadir (alumni HMI Jogja), Gafar Usman (DPD RI) kanda Puji hartoyo (Ketua Umum PB HMI) dan Kadispora Prov Riau.

Agenda ini ditaja Oleh Himpunan mahasiswa islam HMI-MPO cabang pekanbaru bekerja sama dengan Pengurus Besar HMI, Komisi Kajian dan kebijakan strategis.
LK II ini merupakan agenda besar HMI MPO cabang pekanbaru, pengurus cabang pekanbaru berharap agar sumber daya manusia HMI cabang pekanbaru berkualitas, dan pendalaman ke HMI an nya semakin kuat, para kader peserta LK II ini setelah selesai nanti mampu memberikan pencerahan bagi masyarakat yang ada disekitarnya, guna mencapai tujuan HMI itu sendiri, yakni terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhai Allah SWT.
Peserta LK II ini awalnya berjumlah 11 orang kader, namun pada ahirnya tinggal 10 yang tetap bertahan, salah satu diantara mereka adalah keder HMI-MPO cabang Asahan Sumatra Utara.

(Edi Piliang)


EmoticonEmoticon