Minggu, 14 Oktober 2012

City Tertarik Memiliki Falcao

Mizan-Education - Manchester - Ketertarikan Manchester City terhadap Radamel Falcao mendapat komentar dari salah seorang pemainnya, Javi Garcia. Gelandang 25 tahun tersebut mengaku senang jika Falcao berlabuh ke Etihad Stadium.

Nama Falcao memang tengah bersinar. Didatangkan dari FC Porto pada 2011, ia sukses mencetak 33 gol dari 40 penampilan, sekaligus membawa Atletico Madrid meraih Liga Europa dan Piala Super Eropa. Sementara untuk musim ini, striker asal Kolombia itu sudah menceploskan 8 gol dan 1 assist dari 6 pertandingan.

Bagi Garcia, yang saat berseragam Benfica pernah menghadapi Falcao, naluri dan kemampuan Falcao dalam mencetak gol memang layak dikagumi. Maka, tak heran jika ia berharap menjadi rekan setim eks striker FC Porto tersebut.

"Dia pemain yang hebat dan dapat bermain di liga manapun yang ia mau," ujar Garcia seperti dikutip Sports Mole. "Falcao memang fantastis. Dia mencetak begitu banyak gol di La Liga dan dia sudah melakukannya sejak saya mengenalnya di Portugal."

"Saya memilih untuk bermain bersamanya ketimbang berhadapan dengannya. Saya menghadapinya saat Benfica melawan Porto, jadi saya mengerti apa yang dapat dia lakukan. Akan menyenangkan jika ada dirinya di City."

Juma lalu Falcao sukses mencetak dwigol kemenangan Kolombia atas Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Latin. Dua gol itu bak menjadi penunjuk bahwa ketajamannya di depan gawang masih akan terus berlanjut.
(dtc/roz) Sumber: detiksport  


EmoticonEmoticon