Kamis, 05 Juni 2014

HMI Komisariat AMIK Selatpanjang menggelar Basic Training


Hidayat Sekum HMI Kp Meranti
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI-MPO) Cabang Selat panjang  disela-sela kesibukannya menyiapkan agenda-agenda HMI Selat Panjang menyelenggarakan tradisi perkaderan yakni Basic Trainning (LK I) yang ditaja oleh Komisariat AMIK Selat Panjang,  Nurhidayat Sekertaris Umum HMI,dan mewakili panitia menyampaikan: Acara LK I ini terselenggara selama 3 hari yang dimulai dari hari Rabu siang hingga Jum’at tepatnya pada tanggal 03-05 Juni 2014. Dan Acara akan dibuka langsung oleh ketua umum HMI-MPO Cabang Kepulauan Meranti Sadam Dewana S.Pd
Lanjut Hidayat  LK 1 ini merupakan Basic training yang ketiga kalinya dalam kepengurusan HMI Cabang Kepulauan Meranti, dan semoga ini menjadi awal yang baik baik HMI cabang kepulauan meranti kedepan dan insyaallah akan disusul oleh komisariat-komisariat yang ada dilingkungan cabang kepulauan meranti, harap Dayat (Panggilan Akrabnya)
Acara Basic Training (LK I) diselenggarakan di Ruangan Kelas/Lokal AMIK Selatpanjang, dengan jumlah peserta 5 orang dari berbagai kampus yang ada selatpanjang. Tema yang diangkat kali ini adalah “HMI Untuk Meranti”. Selanjutnya acara dipandu langsung oleh MOT (Master Of Trainning) kakanda Mizan Mustopa, beliau merupakan mantan ketua umum HMI  Cab Pekanbaru 2012-2013.
Halimah Bendahara Umum menyampaikan bahwa rencananya jum’at pagi akan dilaksanakann simulasi aksi di salah satu kantor pemerintah kabupaten kepulauan meranti, sebagai bentuk kritis seorang mahasiswa, dan tentunya bagi kader-kader HMI Kepulauan meranti, Tutupnya.
Nuansa perkaderan kali memang cukup berbeda dengan perkaderan sebelumnya, karena segala peraturan yang telah di setting jauh sebelum acara menjadikan perkaderan ini cukup efektif dan lebih sistematis.

Hidayat (Ketua Panitia)


EmoticonEmoticon